June 30, 2004

in the mood to write...

gw abis nonton spider-man 2!! hwaw seru jugaa banyak loncat2annya, (yaiyalah namanya juga spiderman, masa ngesot?) tadi ada banyak orang, tepatnya 13 orang.. ada peebaw eki pmo nyta deeta ical owen kun anpanman mole arya dimdoet... nyampe2 ngeliat orang2, kok pada item semua ya?! hahaha appears that i'm not the only one who grew darker....

trus perpisahan x-e di anyer seruuuuuu!!!!!! haahahahha pengen lagii..... kerjaannya disana main ombak melulu, trus mandi, trus main ombak lagi, trus mandi. gitu aja seterusnya. (lhaa?) hmm seru de, ada sharing2an, kurusetra awards vol.2,, eh gw hostnya lho!bukan gw sih, tapi 'anie monica' a.k.a. 'aniemon'... hwehehe,, gw menang tiga award lhoo!

1. Terobsesi = karna gw terobsesi sama agnes monica (karma,, hix).... ga mau!! eminem aj!
2. Dynamic Duo Ce-Co = sharing award ini sama primo, my dynamic partner.... hehehe
3. Tercocok = ya sama "bang ganteng" kalo kata primo,, sama 'dia'... hehe,, smoga aj bisa terus dipertahankan,, tapi sementara itu partner 'Tercocok' gw nulis gw & Primo sebagai 'Tercocok',, hahahhaha lucu sekaliii....

oh iya jadi inget,, partner 'Tercocok' gw lagi sakit.. gara2 kecapean maen ombak di anyer,, pas gw lagi pergi lg,, ke tes tahap 3 afs.. pakabar yah dy? huhuhu...




p.s : tau ga?! pulsa gw dah abis lagi! selamat ya nie!!

No comments:

Post a Comment