August 27, 2004

just wanna screaaam loudlyyy!!!

aduh gw senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannng!!!!!!!! hwehehehehehee... akhirnya saat ini tiba juga,,

Tes Blok udah selesai!! (backsound : loud cheering)

Yipppieee!!!

dan gw si agak2 ngarep nilai2 gw bakal lumayan,, at least udah ada satu yang bagus, Nihon-go gw dapet 87... alhamdulillah.. tapi biologi dah pasti her,, sakit hatiku kalo nginget gw udah nyicil dari kapan tau belajar Bio,, hix... ternyata nilainya segitu2 juga..... ah lupakan dulu!!! refreshing dulu! hehehe,,

hmm mau ngapain yah? maunya si jalan2, trus nonton, trus makan2, trus nonton TV (udah lamaa bgt gw g nonton tv, cupu neh), trus tiduurrr..... hmm selama seminggu ini gw gak pernah tidur di bawah jam 12 malem, paling larut jam 1/2 1... masi untung badan gw masih sopan gak seenaknya bikin selaput item dibawah mata tanpa ijin kayak kmaren2 hampir setiap musim ulangan, karna ke-gak-tenangan gw dalam minggu ulangan, gak bakal bisa tidur selama masih kuat melototin kalimat "dadu merah dan putih dilempar bersamaan..." atau "r= (2t+3)i + 6j"....

dan tubuh ini akan tidur jam segitu dan dipaksa bangun kembali tiap pagi jam 04.30 dan langsung disiram air dingin karna water heater rumah rusak, trus berangkat paling lambat jam 5.45 mengingat gw harus lintas propinsi untuk ke skolah,, y jam sgitu kalo gak mau setres tiap menit ngeliatin jam yang terus berkedip2 dan pikiran dibayang2i gerbang 8 yg ketutup dan seringai kejam Pak Zul Satpam di balik teralis gerbang sma 8... *hiii* kasian juga ya badan gw... untung gak gampang sakit,,

dan sekarang udah bisa istirahat lagi! yay! hmm ngapain yaa mengihibur ni otak... pengen nonton, besok si ada rencana mau nonton bareng x-e tapi banyak yg gak semangat gt.. sbenernya gak ada pelm bagus juga sih,, gw pengen Mengejar Matahari...!!! hix.. basi lu nie, udah berangkat dari kapan tau udah ketangkep kali sekarang mataharinya.. hwahahahaha jayuuuuzz... just consider i never wrote that line ok? :9

pengen jalan ma cowokkuu... hmm tapi dianya mau ke bandung,, hwah gak hoki neh, kapan ya bisa jalan bareng? hm.... harus rencana dari jauh2 hari kali ye... haha tapi kalo dipikir2 gw lagi refreshing juga neh,, tau g gw dimana? di Pro-Net yang gw deklarasikan sebagai warnet terpewe sedunia yang letaknya di ground floor Cinere Mall! hehehehehehe..... kangen boow,,,

btw,, duit gw cuma 15ribu. dan bentar lagi bill-nya bakal lebih nih. nah lho!! masa gw harus ngutang?!


No comments:

Post a Comment