September 2, 2004

nggak penting sama sekali

pala gw pusing! hwalah2, udah seminggu ini gw pulang malem terus karna tiap hari ada urusan LKS,, entah itu ngumpul sama PO 39, kumpul angkatan, kalo ngga nyari tanda tangan DPO n karyawan. seru sih, gw seneng jg dapet tugas kayak gitu walaupun dengan gitu waktu istirahat gw (yang cuma 45 menit,, thanx 2 my school or should i say 'asylum'?) harus kepotong, makan roti diem2 di kelas atau ga makan sama sekali, n waktu gw bwat ngobrol2 khususnya sama adi jadi nggak ada.. tapi lumayanlah ngebakar kalori dikit2, hahaha lari sana lari sini nyari bapak ibu DPO tercinta kalo gak nyari bapak2 yg kerjanya ngurusin lab kimia.. sambil menyelam minum susu lah, kewajiban kan udh dipercaya jd 16 besar... padahal gwbelom yakin gini mau jadi PO atau nggak, tapi kayaknya si iya... dunno.

seneng sih tapi ya begini, jadinya tiap hari gw pulang diatas jam 5 terus, dan karna 'untungnya' rumah gw 'deket' tinggal 'ngesot', maka gw nyampe 'daerah kekuasaan' baru sekitar jam 8... dan di sekola gw ngantuuuuuuuuk bgt!! capek badan pegel2 sakit, dan tampang kuyu kayak abis jadi kuli. ya satu2nya hiburan yang gw punya adalah keadaan kelas xi ipa a yang ancur, gila, dan 'gila belajar' sampe udah bikin bu sri ngambek. hwahaha kelas apa ini? coba diabsen, cowok2 'kacau' ngumpul semua neh: bachien, sylvan, pungky, fadhil, maxsie, jo, rino, rono. gimana ga sepi tuh kelas? adaaa aja yg diketawain palagi kalo udah ngeliat tampangnya maxsie lg ketawa, kocaaak bgt! matanya ngilang, lidah melet, dan badan di'lempar' ke blakang. hwahahaha... dah gitu yang lain juga aneh2, gila2, ada yg lemot, plenga-plengo, dan si lemot duduk bersebelahan sama yg galak, ahahaha kocak beut...

ah gw nyampah ni! post ga ada isinya gini. gw kangen bangeeet ma kurusetra! tadi siang gw ngelewatin ruang kelas x-e, dan gw kangeeeen bgt, palagi ngeliat matras itu yg tiap ulangan pasti dipenuhin ama kuru yg udah ga tau malu tidur2an selonjoran disana, ngakak2 pula.

reaallllly miss those time. bikin kumpul2 lagi yuk? bikin maker yuk? mau ngajak di rumah gw kok kayaknya egois bgt ya rumah gw kedeketan sih.. hwahahahaha.. ntar gw carter bus malem antar propinsi deh, doa aja biar selamat di pantura, hahahaha.... klo gak jalan bareng, gitu? pengen ketemu n jalan2 ma kuru lagi! miss u a lot guys!

btw kemaren gw nonton mtv dong! dan lagi leyeh2 gt, tiba2 jantung gw berjoget ria kegirangan dan deg2an begitu ngeliat sesosok pria yang cuakeeepp banget,, pake kaos ma topi merah trus di close up... aaaaaaaaaaaaa!!!

eminemku cakeeeeeeeeep!!!!!! muahmuahmuahmuahmuah!!!

dah pada liat video klipnya D12 yg How Come blom? cakeeeepppp bgt! tapi belom bisa ngalahin kecakepannya di Sing For the Moment sih, yg dia pake kaos ijo n bandana putih, subhanallah... cakepnya ya Tuhan... betapa besar kuasa-Mu menciptakan makhluk sekeren itu... ckckck.

enough of the crap. see ya guys...

No comments:

Post a Comment