September 23, 2004

yipppiiiieee!!!!

halllooooow.... pakabar smuaa?! hehehe gw lagi seneng ney... skola lagi libur, ini hari terakhir sih,, besok dah masuk lagi tapi masuk pun asik.. hehehe..

kemaren (22/9) gw ke Citos, nonton sama abang adi,, ketemu di sana jam 12.00, trus langsung ke 21 mau beli tiket dulu ceritanya.. trus begitu nyampe, eh 21nya belom buka!! hwahaha... kayak orang bego, cleaning servicenya aja masi blom pake baju telanjang dada gt.. hehehe.. tnyata baru buka jam 1.. jadilah makan dulu, jalan2 gak makna dulu, trus bediri di pinggir railing lantai 2 yg sebelah ak.sa.ra itu, ngeliatin mobil2 di parkiran sambil ngobrol2,, membunuh waktulah ceritanya,,

udah jam 1, beli tiket bwat jam 2.15, nonton The Terminal deh,, filmnya bagus! bener,, gw suka banget sama cara nge-shootnya.. [what do u call it? sinematography? camera-o-graphy? hehe can't remember the right phrase, (do u say it 'phrase'? never mind.)] pokoknya angle kamera-nya bagus banget menurut gw, kreatip, dan filmnya sendiri juga bagus... Lucu, segar, menyentuh, smua aspek film komedi dapet deh,, Tom Hanks aktingnya baguss, trus pendalaman karakternya juga oke, script-nya bagus, dan gw ga nyangka kalo sutradaranya itu Steven Spielberg, selamet deh Om Spielberg,, trus menurut gw faktor utama yang bikin The Terminal bagus adalah si pemeran utama atau si Tom Hanks sendiri. kalo bukan dia yang main mungkin gw gak se-terkagum2 itu. dan setelah ditilik2 (ditilik2??? gile bahasa gw), film2nya Tom Hanks tuh gak ada yang jelek!! coba liat list film2nya dia :

Catch Me If You Can (2002)
Road to Perdition (2002)
Cast Away (2000) =====> nominasi Oscar, menang Golden Globe dan Award lain
The Green Mile (1999) =====> filmnya bagusss...
Toy Story 2 (1999)
Saving Private Ryan (1998) =======> Best Movie 1998 Academy Awards, dpt nominasi Best Actor
You've Got Mail (1998) =====> suka bangeeet ma ni film!!!
That Thing You Do! (1996)
Apollo 13 (1995)
Toy Story (1995) ======> suaranya si Woody, inget ga?
Forrest Gump (1994) =====> dpt Oscar bwat Best Actor..
Philadelphia (1993) =====> dpt Oscar Best Actor lagi!
Sleepless in Seattle (1993) =====> reallly really loove this movie!

Jeez! This man is one hell of an actor! masuk daftar aktor favorit gw deh gabung sama Russel Crowe...

pokoknya bagus kok filmnya, nonton deh sebelom keabisan ntar keburu ilang dari peredaran.. tapi kalo keabisan liat aja di Cinere Mall paling masih ada, hehehe itu 21 penyelamat kalo di 21 lain udah ilang smua, huahaha..
hmm in case you need one, check out these reviews on The Terminal by Yahoo! Movies and RottenTomatoes, though i don't agree with some of them...


eh cerita jalan2nya blom selesai.. hmm abis nonton jalan2 lagi, jam 1/2 5-an abang pulang, gw nungguin nyokap mau nyari kado bwat sodara gw, dan waktu jalan2 nyari kado rasanya gw capeek bgt! padahal g ngapa2in, tapi capek bingung jg gw,, pulang jam brp y? kalo g salah jam 7, nyampe rumah lumayan tepar, mandi leyeh2 langsung tidur d... sblm tidur dengerin Pemuja Rahasia-nya Sheila kok rasanya gimanaa gt ya.. jadi inget fans2 gw.... hwahahahahahaha....!


ps : kangen skolah niiiiii!!!

No comments:

Post a Comment