October 18, 2004

17 oktober 2004...

kemaren adalah hari yg sangat penting bagi gw! kenapa? karena kemaren, 17 oktober 2004, adalaaaah.... yak, kemaren adalah...
ulang taunnya eminem!!

wohoho... selamat ulang taun kakak angkatku! semoga tambah keren, tambah jenius menciptakan musik, makin sayang anak dan mencapai kestabilan jiwa serta kebahagiaan hidup,, udah lupain aja kim masih banyak cewek yg mau sama elo.. btw udah tua juga ya, 32 bo taun ini.. tapi tua2 keladi dah (oh no!! istilah gw!!) umur segitu masi keren ajaaaa!!! hohohoho.... masih cakeep kereeeeeen... masi asik banget lg...

sekalian promosi ni! album barunya eminem ENCORE keluar tgl 16 November! jadi bagi yang merasa penggemar musik apalagi hip-hop/rap atau pecinta EmineMusic, ayo cepat menabung dan jangan lupa beli, jangan mau kalah pada tetangga dan teman sebaya!

eh, setelah sekian lama! gw ngepost dan online bukan dari PRO-NET, atau kantor nyokap, atau perpus, atau bahkan Labkom.. tapi dari... *jreng2* yak betul, dari rumah!! gila dah,, dah berapa taun? pake laptop bokap nih,, dan dengan gilanya gw udah melototin ni layar selama kira2 4 jam! internetnya sendiri yaaah paling 3 jam lah. eh gw gila ya? 3 jam! mau berapa tagihannya?! tapi kan gw makenya manfaat,, hehe kan gw lagi nyari data buat tugas agama... -ngeles bisa banget-

teman2 gimana puasanya? aku sedang bahagia nih!! hehehehe susah dijelaskan dengan kata2! hari ini bawaannya pengen senyuum aja, padahal perut gw lagi sakit banget gara2 'faktor kewanitaan', jadinya hari ini gw gak puasa tapi gw tetep ikut sahur deh, seru c hehehehe (aneh y gw?)... btw kapan yaa subsie caang2 mulai nyari tanda tangan? gw udah g sabar ni ngeliat salamnya caang art... hahaha dangdut bgt,, ada 'Bilang Saja'-nya lagi hahaha sip dahh v(^_^)v bapak2 DPO cepetan duuunk keputusan mbok ya yg jelas gt sekali2, apa2 kok lama... tolonglah pak..

eh gw baru nyadar. ternyata kalo ngepost tu tulisan gw panjang bet yak? kyk yg sebelom ini... hahaha g nyadar gw.. kalo ditulis kok kliatannya pendek, eh bgitu dipublish kok panjang bener.. hehe.. ngantuk ah dah jam 11, tidur ah.. aduh senang!! kangeeeeen!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment