December 9, 2006

Listening to : There's A Reason Why These Tables Are Numbered, Honey, You Just Haven't Thought of It Yet - Panic! At the Disco (my favorite at present)
Feeling : good
In the mood for : Doing REMOVED again... x)
Adoring : my LFM Buddies


Huaaaa…

Lega sekali, acara REMOVED telah diadakan tadi malam…
Kita mulai cerita dari awal hari yah,,

Jumat, 8 Desember 2006-12-09

Pagi-pagi saya ngga bisa ke LFM, karena harus ngurus polling dan klip film dulu yang belum selesai. Cabut kuliah Fisika dan Kimia jadinya (tapi ternyata kuliah kimia ngga ada), *phew* tapi ya udahlah, kadang emang harus ada pengorbanan, karena klip itu emang belum bisa selesai, yang 50 First Dates udah, Jomblo emang mau diselesaiin pagi ini, Shrek 2 rencananya mau dikerjain sama Vian, tapi komputer yang dipake (yaitu komputernya Firman) bermasalah dan akhirnya saya juga yang ngerjain…

Saya ngelanjutin buat klip film di kos kakak saya di Cisitu, kenapa? Karena saya ngga fasih ngerjain sendiri, dan di komputer saya pun ngga ada Adobe Premiere… Setelah beberapa jam ngerjain klip, akhirnya selesai walaupun tidak ada efek dissolve, fade in/out dll itu, hanya potongan film saja.

Jam 13.15 saya baru meninggalkan kos kakak saya menuju Sabuga, karena saya UAS Olahraga (lari 6 putaran Sabuga), jam 13.00. Jadi saya sudah terlambat. Untungnya waktu saya sampai di Sabuga teman-teman sekelas saya baru mau lari, jadi saya masih bisa ikut lari. Setelah lari saya masih belum bisa ke LFM, cuma sebentar untuk melihat keadaan lapangan, ternyata sudah ada teman-teman laki-laki yang sibuk merakit layar. Sayangnya lagi, saya masih harus kuliah Bahasa Inggris karena ada kuis. Yah, seperti biasa. Kuis membuat essay. Apa lagi sih yang dikerjakan WR-06 selain itu?

Pukul 16.30, hujan yang cukup deras turun. ? Saya agak tegang membayangkan kemungkinan hujan turun deras saat acara, dan mulai berdoa di dalam hati, semoga hujannya mereda.

Selesai kuliah Bahasa Inggris, alhamdulillah doa saya dikabulkan. Memang masih hujan, tapi hanya rintik-rintik dan masih bisa ditolerir, sehingga teman-teman saya juga meneruskan perakitan layar. Mulailah saya bekerja.

Pertama, merancang ulang jadwal acara yang awalnya harus diubah karena ada band yang meminta pengunduran jam penampilannya (walaupun akhirnya jadwal tidak banyak berubah).

Lalu, bertemu dengan MC (Kak Ino PL’03 dan Kak Panji SBM’04), pengarahan final sebentar, menjelaskan tentang pembacaan ulasan film, dan penegasan hadiah kuis. Kak Ino dan Panji sangat kooperatif dan ngga bawel, justru masukan-masukan mereka memberi banyak keuntungan dan manfaat untuk kami.

Selanjutnya, menunggu kedatangan kakak saya yang mengantarkan CD berisi ulasan film yang telah diselesaikan. Betapa kagetnya saya ketika dia bilang CDnya ngga bisa diputer di laptop pc-nya Bryn, entah kenapa. Badan saya langsung terasa lemas, air mata sudah menjelang keluar, tapi untungnya berhasil saya tahan. Bukan waktunya menangis. Setelah itu Kak Acha mengantar kakak saya ke sekre LFM untuk mencoba CD itu di komputer LFM, entah apa yang dilakukan kakak saya, setelah dicoba lagi CD itu bisa diputar di komputer Bryn. Fiuhh…

Pukul 17.00 acara belum bisa dimulai, karena layar belum siap dan beberapa hal lain. Setelah memertimbangkan beberapa kemungkinan bersama Danta (ketua REMOVED yang baru, menggantikan Sigit, Raja Gosip kita tercinta - hehe), Kanya, Kak Ino-Panji, dan Danto, kami memutuskan akan memulai acara pukul 17.30.

Lalu pukul 17.30 dimulailah REMOVED : Rhythm of The Movie on December. MC ke tengah panggung, menyapa penonton, dan lain-lain. Setelah dua band pembuka (D’Dems dan Elegant Apres) tampil, acara berhenti sejenak untuk istirahat salat Maghrib. Setelah itu acara dimulai dengan ulasan+musik film Jomblo (oleh ITBand), ulasan+musik film Shrek 2 (oleh D’Dems lagi), games, ulasan+musik film 50 First Dates (oleh D’Samsiers), lalu pemutaran film. Film yang terpilih untuk diputar ternyata 50 First Dates, sejujurnya ini di luar dugaan saya, karena saya menebak yang menang adalah Jomblo. Tapi lalu saya sadar, mungkin 50 First Dates menang karena banyak yang belum menontonnya.

Awal pemutaran semua baik-baik saja, tapi sekitar menit ke-10 rekaman mulai tersendat-sendat. Dan saya yang sedang santai jadi panic lagi, mengecek di laptop bersama Ikhsan apa yang salah, dan ternyata ada suatu program anti virus yang tak tahu diri mengecek adanya virus karena kami memutar film berformat sesuatu.

Senangnya adalah, acara setelah istirahat Maghrib nggak ngaret.. Heheh... Saya senang sekali,, walaupun ada yg dituker urutannya, tapi gpp karna semua terkendali dan pemutaran film berhasil dilakukan pkl 20.00... :) Penontonnya juga cukup banyak, 130an orang, walaupun target kita itu 300 orang,, ternyata ngga nyampe segitu, mgkn karena ujan? Tapi dari jam 3 juga keliatannya kampus sepi banget, ga tau deh knp, langsung pada balik karna takut ujan kali yah..

Gapapa deh, yg penting acaranya ngga garing (menurut gw), sesuai jadwal, dan penonton pulang bener2 setelah acara selesai walaupun J.Co gratisan udah dibagiin, yang artinya acaranya ngga ngebosenin, karena udah ngga ujan... Oiya ada satu kejadian menyedihkan bagi saya di REMOVED ini, aku kehilangan payung hitamku tercinta....

Hix.

(berkabung)

Anyways...
AKU SENANG!!!! Hehehehe... Kira-kira jam 21.30 acaranya selesai, lalu kami foto-foto deh.. Tadinya mau ngajak Sigit sama Riza foto juga, tapi mereka udah ngga keliatan... Sayang banget,, Oiya di akhir acara ada kembang api yang mengiringi panitia menutup acara, hehe narsis yah,, biarin ah, orang acara kita juga... Hehe...

Setelah acara kita semua beres-beres, bersihin lapangan, buang sampah... Lipet-lipet layar, spanduk, dll... Setelah semua beres kita nyampah seperti biasa di LFM, ngobrol-ngobrol ketawa-ketawa, yah seperti biasa ngga ada tujuannya.... Namanya juga nyampah.. Heheh..
Pulang-pulang jam 1 pagi, nebeng Didy, dan sekali lagi gerbang depan kompleks kos saya udah digembok, huahahahaha. Jadi sekali lagi saya manjat deh, hahahaha. Sejak diajarin cara manjat gerbang sama Aji, saya jadi mahir deh.. Hehehe...

Terima kasih banyak buat teman-teman Cakru yang udah ngebantuin!!! Di seksi Dokumentasi sama Keamanan ada cakru-cakru LFM yang lain, ada Marin, Bravo, Nadia, Ghulam, Mangasi, Tangkas, Ramda, Lucky, siapa lagi yah?? Aku lupa, pokoknya banyak deh! Makasi yaaaa teman2!! :)

Makasi buat yang udah nonton dan udah memublikasikan, terima kasih!

Makasi buat sponsor-sponsor; Juicee, J.Co, Republik Ganesha, Radio Kampus, IOM, dan LPKM... Terima kasih banyak :)

Makasi buat Barland, Dela yg nyewain tenda, penyewaan alat band, semua deh!

Makasi buat KRU yang udah banyak banget ngebantu...
Kakak-kakak; Bryn, Aca, Ami, Dani, Sahala, Dea, Mesha, Adi, Neil, Edwin, Opick, smua deh.. Makasi kakak-kakak udah mau nonton dan rela ngga kebagian J.Co... :)

Hehe, jadi kayak dapet penghargaan gini banyak terima kasih.

Last but DEFINITELY not least, makasi yaaa sahabat-sahabatku sesama CAKRU PERTUNJUKAN, terima kasiiih!!! Senang sekali, senang sekali bekerja sama kalian....
Danta, Firman, Ikhsan, Nadhira, Surya, Vian, Ratri, Danto, Didy, Kanya, Lucky, Renny, Runita, Darra, Rizqi, Redha, Aji, Dani, Lia, Ayu,

I LOVE U GUYS so much... :)

Never say impossible for anything, we all can be official CREWS together...
Yes, all 21 of us....

Sigit, Dean, Riza, Iyut...

You won't be forgotten, you'll be missed.
Friends forever, guys... Sorry for anything we've done wrong and sorry we can't do anything to change what's done to you...

Ah! Saya cinta hidup ini. The past 24 hours have been damn good. I'm leaving for LFM now, we're gonna have Evaluation Meeting for REMOVED. Yay, I'm gonna see the guys again. Miss them already. :)

No comments:

Post a Comment