August 23, 2007

Perpisahan

Pagi ini saya mendapat kabar buruk dari ibu saya lewat telepon.
Cilik-anjing saya yang kecil-sakit di rumah.
Demam, menggigil, dan diam, padahal biasanya hiperaktif.
Saya khawatir sekali, takut sakitnya semakin parah.
Dan satu jam kemudian, ketakutan saya betul-betul terjadi.

Cilik meninggal siang ini, kira-kira pukul 11 siang...

Cilik, anjing saya yang baru berusia tujuh bulan.
Cilik, yang merupakan wujud dikabulkannya keinginan saya selama ini, yaitu ingin punya anjing kecil...
Cilik, anjing yang selalu membuat saya kangen ingin bertemu, dan ingin membawanya ke Bandung untuk tinggal bersama saya...
Cilik, anjing yang pintar namun belum terlatih...
Anjing yang hiperaktif karena belum dewasa...
Yang selalu berlari menghampiri saat saya datang...
Yang selalu memanggil bila ditinggal...
Yang menangis bila kesepian...
Anjing yang benar-benar saya sayangi.

Januari 2007 - 23 Agustus 2007

You'll always be in my heart, Cil...
Semoga sekarang kamu tenang dan bahagia..

Akan selalu sayang kamu.
Akan selalu kangen kamu.

In memoriam.

"--0107 ~ 230807"

9 comments:

  1. huhuhu.. >.<
    turut berdukacita ya, audrey! >.<

    ReplyDelete
  2. i feel sorry for your loss ):

    ReplyDelete
  3. Nie, gw tau bgt gmn rasanya kok...kucing gw juga baru2 ini meninggal..seminggu yg lalu...gara2 sakit juga. kita senasib. sekarang aja klo ngeliat foto2nya, air mata masih menetes. kalo ngeliat brg2 yg sering dy maenin ato tempat2 yg sering dy tongkrongin, rasanya kangen...

    gila ya nie..hewan peliharaan aja rasanya begini...ga kebayang deh..

    ReplyDelete
  4. turut berduka cita yaa...kalo sahabat kita pergi, pasti kita sedih banget. tapi..segala hal yang kita lepaskan pasti akan diganti!!

    ReplyDelete
  5. anieee..
    kehilangan itu menyedihkan memang,, teramat sangat menyakitkan..
    hikz,,

    tapi qta teu2p harus smangath yach??
    qta pasti bsa!!
    hahahahahaha..

    ReplyDelete
  6. very good blog congratulations
    regard from Catalonia Spain

    ReplyDelete
  7. Anonymous3:30 PM

    semoga cilik bahagia di tempat bermain barunya .... ^^

    ReplyDelete
  8. turut berduka cita... :( emang yg namanya perpisahan itu selalu menyakitkan, terutama yg datangnya terlalu cepet kaya ini..

    sabar ya..

    ReplyDelete