August 19, 2008

Persahabatan Memang Indah

Kemarin pagi (Sabtu, 23/8) saya memulai hari dengan perasaan bahagia dan sedikit berdebar. Saya berpikir, "Rasanya hari ini akan menyenangkan."

Sepanjang siang saya di Ruang Santai (sekre unit saya, Liga Film Mahasiswa ITB), melayani para pengambil foto wisuda dan menonton beberapa film. Malamnya, saya dan sebelas orang teman fungs (fungsionaris; pengurus LFM) lainnya berangkat ke Dago Pakar, masuk Roemah Kopi kemudian berpindah ke Congo.

Ditemani segelas minuman untuk tiap orang (karena sudah makan dulu di Sari Bundo :D), meja makan yang cukup besar dan nyaman itu kami ramaikan dengan 'menodong' setiap orang untuk curhat masalah-masalah pribadinya. Tentang apa? Apalagi kalau bukan masalah cinta. Hehehe...

Obrolan ternyata seru banget. Banyak nama disebut, gosip diklarifikasi, cerita disampaikan. Dari kasus "Ciwalk" (yang diklarifikasi: "Ngga ada apa-apa") sampai perjodohan frontal yang langsung ditolak saat itu juga, semua diceritain.

Banyak ketawa, salting, kesenangan, dan pastinya 12 orang ini jadi tambah saling kenal. :)
Seneng banget rasanya, bisa cerita dan dengar banyak cerita dari sahabat-sahabat saya ini. Rasanya benar-benar jadi tambah dekat, walaupun pasti masih ada yang belum diceritain karena belum siap atau mungkin masih curiga ada yang bakal kelepasan di luar kami berduabelas. Soalnya banyak tukang pancing disini, hehehe...

Pulangnya, saya coba meresapi apa-apa yang diomongin malam ini. Soalnya suka lupa sih kalo dengar cerita. x( Dan yang utama, saya resapi sebanyak mungkin perasaan yang saya rasakan malam ini. Bahagia, rasanya kayak pengen meluk mereka satu persatu. Hehehe.

Pengen cerita banyak lagi yang belum diceritain ke semuanya, tapi nanti deh kalo udah seru (semoga jadi seru, hahaha). Pengen deh sering-sering kumpul kayak gini, lengkap berduabelas, cerita-cerita dan banyak ketawa lagi.

Ah, senangnya bisa punya sahabat-sahabat seperti ini. Tersenyum bersama, tertawa bersama, dan berbagi rasa saat ada yang tidak gembira. Dengan senyuman tentunya.

Bener-bener berharap... Semoga ga ada yang terpisah dari "kita". Semoga bisa terus kayak gini.

Huahh.... Persahabatan memang indah.
Sayang kalian semua. :) :) :)

9 comments:

  1. Anonymous11:11 AM

    jadi kamu cuma sayang sama 11 fungs aja? nggak sayang aku?? aku ngambek nih hahahah jijikkkk
    aduh anieee aku kangen LFM! nantikan kedatangan saya hari selasa hahahaa

    ReplyDelete
  2. Anonymous11:28 PM

    "mau meluk satu2"??
    bukannya salah satu aja??
    Wahahahahahahahaha..Tertawa smp trjatuh dr korsi..

    Wish listnya byk amir??
    Ngarep ada yg ngasih pas ultah yak??
    Klo kt gw diutamain beli flash disk 4 Gb (175rb) ato 8 Gb (275 rb)..Toh org kbnykan klo ngasih hadiah biasanya buku ato spatu..Kagak ada yg ngasih flash disk ato kamera DSLR..Kamera DSLR palingan jg bonyok yg ngasih..
    Itu aja saran dari gw..

    -rizki-

    ReplyDelete
  3. Parah pisann Ki...!!
    Ah saya ga mau komentaaar. Ntar dia ngartiin sendiri, ngelapor si Bos, dan kalian mulai saling menatap2 penuh arti. Hiiih.

    Flash disk emang ga ngarep ada yg ngasih sih, dimasukin aja soalnya termasuk barang yg diinginkan (kan 'daftar keinginan' :p)...

    ReplyDelete
  4. Anonymous3:31 PM

    setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan...
    salam...

    ReplyDelete
  5. hoho...life story...cie2

    ReplyDelete
  6. Anonymous12:07 PM

    ouch anie, that's so sweet...

    ayo fungs, semakin kompak kalian bakalan bikin lfm jadi lbh oke lg! hehe

    ReplyDelete
  7. he..
    nice to know you doin' great there..
    enjoying life ya nay ? :D
    bagus, bagus.. :)

    -just wanna say hi! :)

    ReplyDelete
  8. hat a wonderful life..
    to meluk 11 org? pasti lingkaranny besar tuh..

    dgn asumsi lebar bahu tiap org 40cm brarti bakal ada sekitar 48,4 m kliling lingkran. brarti diameterny 7.7 m..

    hmm,, lumayan gede kcuali brpelukan bntuknya kotak..

    hahaha,, cuma sbg bahan prtimbangn aja. lain kali di resto yg lmayan gede..

    ReplyDelete
  9. Anonymous1:44 PM

    gw rasa lo tuh orang yang kreatif bgt
    wuh...
    bisa gak add blog gw?
    ribka-evergreen.blog.com
    thanks

    ReplyDelete