April 19, 2004

i had a freaky nightmare last night.
dasar,, jarang2 gw mimpi eh pas dapet mimpi malah yang nggak2 aja! hweh,, begini ceritanya...

tadi malem gw tidur jam 11-an. stelah ngedesign layout blog ampe mata sepet dan berbayang2 warna kuning karna kbanyakan ngeliat monitor, gw nyerah dan akhirnya tidur. the most precious moment in all day...

trus di tengah tidur, tiba2 gw nyadar bahwa rumah gw berhantu. karna gw tau sarangnya tu hantu ada di kamar bo-nyok gw, dengan BERANInya gw (lari) ke kamar nyokap, buka jendela dan siap2 buat loncat ke bawah. sambil mikir2 gimana caranya ngelewatin terlais jendela itu, gw buka tu kaca jendela dan tau gak gw ngeliat apa di jendela itu.....?

*hiiii hi hi hiiiiiii *

turoh aja gitu lewat di belakang gw.




-antiklimaks hahahahha-

No comments:

Post a Comment