April 21, 2004

i had a marvellous yester-day!! (hahaha bahasa lo ancur bgt nie)

hwah,, kmaren kan ketua kelas x-e kita yang tersayang, pj a.k.a amri a.k.a adi a.k.a pitoy (banyak juga) ultah, dan sayangnya tgl 20 april kmaren anak kls satu di 8 diliburin.. so we came up with the idea of visiting him at home on his special day! hehehe asik bgt, kita janjian ngumpul di 8 jam 6, ....... ok, gw nyampe jam 6.20. puas? dasar badan dan otak gw g mau rugi, kayaknya mereka tau deh skolah libur, jadi ga mau disuruh bangun pagi kayak biasa... hehehe.. jadi akhirnya jam 6.30 kita masi di skola, dan tau gak waktu lagi diskusi ttg transportasi, ada syapa dateng?

*orchestra playing*

ntar dulu, nikmatin suasana.. hmm... gw ngeliat..


KAKAK LUCUUUU!!!!!!!!! hwa lucunyaaa!! waktu kita lagi ngumpul d depan gerbang dia pas baru dateng gt, keluar dari mobilnya dan masuk d k dalem... hwah 10 detik yang indah... hmm..... *mengenang*............... -siiiiiing-


SO, setelah nunggu, nunggu dan nunggu -gw-, akhirnya kita baru brangkat ke ruma pj jam 7 lewat dikit.. jam segitu berangkatlah gw, pmo, dissa, nadya, eki, dita, ical, vemmy, aris, dimas, prita, dan shalika menuju rumah pj dengan tiga mobil; mobil prita, gw dan vemmy. kita iring2an ngikutin mobilnya prita,, kenapa dia? karna cuma supirnya yang tau jalan menuju tanah kusir. mendingan gak usah ngebahas supir gw yang sangat 'jenius' dalam hal yang seharusnya dikuasai minimal 80% sama semua orang yang mau jadi supir,, itu lho... ilmu tentang 'arah' dan 'nama2 tempat serta daerah di jakarta'! dia mah expertnya! hwa! supir lo buta jalan? cuma hafal jalan dari rumah lo menuju sekolah serta sebaliknya dan -kalo lagi beruntung- letak rumah beberapa temen lo? selain itu, nol? wow. welcome to the club. okay blame it all to me, udah tau dia sendiri gak mengaku sebagai supir (alhamdulillah masi nyadar), kan dia yang bilang bahwa dia itu 'bukan supir, tapi pembantu yang bisa nyetir dan disuruh nganter anak2.' huahahaha. apa tuh namanya? amateur class driver or high-level housekeeper? kayaknya di antara dua itu deh.

Truus… sebagai akibat dari mengandalkan dia, mobil gw dan vemmy sukses ilang di jalan. bener2 kayak anak ayam keilangan induk, tau ga? Hwahaha… jadi setelah nyari2 jalan dan nelpon2 dissa, akhirnya kita nyampe jam 8 gt, dua jam lewat dari rencana semula! Hahaha kacaau,, si pj udah tau gt kita dateng, soalnya pagi2 dia udah keluar dan ngeliat mobilnya prita dengan dissa dkk di dalamnya, so ga surprise lagi deh!

Waktu dua mobil sisanya dateng, jadilah kita bermain drama, si pj pura2 kaget dan kita pura2 ngagetin. Haha sungguh gak pentiing! Hohoho… yah bgitulah ‘surprise’ kita buat pj… jam 11-an gt kita ditraktir sama pj di gm thamrin, ceritanya brunch nih, gaya bener… seru deh, kita bikin gm berisik dan sukses dipelototin ama semua tante2 dan om2 disituu,, :D abis itu kita naik busway ke EX dengan manusia super GR bernama dita, yang ‘ngerasa’ dipanggil sama abang2 yg tereak, “yang kacamata!!” hahaha… dasar GR!

Well that’s my story… duh kebiasaan buruk nih kalo cerita gak bisa dengan singkat, padat dan jelas,, hahaha…

No comments:

Post a Comment