May 4, 2004

hahaha gw udah pentaru!!! alhamdulillaah... ga separah yg gw kira,, gw udah parno aja kirain jurit malemnya bakal ada banyak pos dan semua isinya marah2 doang! ternyata nggak.. ada 4 pos, dan cuma satu dari 4 itu yang kakaknya marah2... wheew...
oke, kronologisnya begini.

jam 5.30 capes (calon peserta-bikin istilah sendiri hehehe) LKS 2004 ngumpul di pejek, abis solat magrib bareng kita mulai 'pembagian sembako',, yaitu bagi2 roti, susu, madu, dll yang notabene disuruh ama kakak2nya,, tu acara pembagian slese kira2 jam 6.45, trus kita langsung jalan k skola kira2 jam 7 kurang 5 lah. baris deh di depan gerbang, sambil DEG2AN ABIS (gw doang sih) nunggu tu gerbang kematian dibuka. jam 7.00 gerbangnya dibuka, suasananya tegang bangeeet tau gaa? hiiiiii......

kita masuk deh, trus baris di lapangan basket kira2 dpan koperasi depan kakak2nya. trus tau g apa yg terjadi? kakak2nya balik badan gituu,, trus kita pindah deh..huhuhu suasananyaaa..! trus ada sambutan, pembukaan, formalitas gitulah, terus kita dibagi2 k 8 kelompok deh,, gw klompok 6, ama Rangga (ketua kita), wulan x-c, hasna, bom2, indah, vinta, amien, n ardhi..

trus.. makan! makannya tegang juga hehehe, abis dikasih waktu cuma 10 menit, jd gw rada sakit perut gt abis makan.. hix,, apalagi abis itu langsung tidur! tidurnya di xi ips, beralaskan jaket jeans-ku tercinta berbantalkan tas mukenaku yang -nggak- empuk... well, resiko. =( gw tidur cuma sepotong2, 15 menit 15 menit kali ya...? pokoknya kurang tidur bgt deh! bangun2 tau gimana? badan gw PEGEEL SEMUA!! hwaaa..... lantainya empuuuuuk!!! huhuh abis itu solat tahajud, truuus bagian yang sudah ditunggu2,,


JURIT MALEM!!! (yaaaaaay!!!!! backsound: cheerful applause)


klompok gw ngumpul dan nunggu dulu di lapangan, dan gw mendengar suara2 menyeramkan..... ada jeritan2 murka dari suara yg gw kenal... suara kak rinda, k sofwan, k ayu dan k novi.... hyaaaaaa seraaaaam!!! gw langsung inget pentaru pk tau g? pentaru yg telah sukses bikin gw nangis... -mengenang- lalu kelompok gw pun masuk... jantung gw menggila... keringat dingin membasahi sekujur tubuh sampe gw harus ganti baju... gaklah. tegaaang banget! akhirnya masuk jg...pos pertama....pos kepemimpinan. hiii auranya menyeramkan!!! ya, dimarah2in. dahsyat deh. trus k pos review, motivasi (dapet susu motivasi hyahaha), review,logika,review, trus yg trakhir kreativitas. hwaah pas di pos kreativitas gw udah capeeek bgt! rasanya badan udah melayang2 aja gitu..

selesai deh!!! solat subuh, trus skj bareng.. hehehe seru!! senamnya kocaak, trus pulaaaang!! yeeeee pentaru selesaaaai!!! jadi peserta LKS!!!! horeeeeeee.............. hwaah,, gw pulang jam 7,, gak bahasa capek bgt sih huehehehhe (BENER!!)

yah.. begitulah pentaru jumat ampe sabtu kemaren.. gw seneng dan bangga bisa ikut LKS, karna skrg gw sadar bahwa LKS tu beda ama kaderisasi subsie, disini tuh lebih nekenin di ilmu dan g marah2 doang... disini kita juga dihargain bgt dan pendapat kita dianggep bgt,,, hwa!! doain y gw bsa ngelanjutin dgn NIAT dan SEMANGAT yg gak turun!!

No comments:

Post a Comment