May 25, 2004

feeling kinda funny...

hwaaaaaa akhirnya gw onlaaiiiin (baca: online)....!!!!! gila, setelah sekian lama... oh saya terharu... hix2,, eh2, gw baru mengalami suatu kejadian besar yg bakal ngerubah hidup gw... mungkin dah ada yang tau ya? ah peduli amat,, huehehehe,, ehm..

i'm no longer a 'jomblo'.

so? ga penting de mbak, who cares anyway? hahaha... ye blog2 gw, tserah dong mau nulis apaan? (iyaa2... kok jadi marah2?) hmm penting pa kagak, mau crita2 nih! :(

'the man' is someone in my class, x-e, namanya? ada deh. udah pd tau jg kan? gw g enak aj nulis2 namanya tanpa ijin, hehehe.. hmm disebut apa y? 'dia' aja deh,, hahaha orang tak bernama.. jadi ceritanya hari jumat lalu (21/5) dia.. yah, nembak. (sebenernya knapa y disebut 'nembak'?) trus dunia berputar. rasanya aneh lho, bener. g kayak yg gw bayangin kalo denger cerita orang2 atau baca cerita. yaa beda aja. tau apa gw yang abnormal ya? hwakakakakak...

singkat cerita, gw ketemu lagi besoknya, hari jumat (22/5) siang abis her fisika. truus ya begituu..., penjawaban. hyah gw mendingan disuruh pidato atau retorika deh dibanding ngjawab pertanyaan ituh,, haha. so singkatnya (lagi), there u go. selesai deh. silahkan ambil kesimpulan dan saran sendiri, hahaha....



P.S. : gw disuruh bikin paper!! argh!!

No comments:

Post a Comment