May 9, 2004

fuah.. ngantuk8x,, gawaat gw rada ga enak badan neh, mual+pusing.. tadi pagi gw bangun dengan badan pegel2 smua, kayak abis latfis gt.. (kayak tau aja lu nie) hahaha sebenernya gw g tau juga nih mau nulis apaan, cuma g ada kerjaan aja,, dan akhirnya dgn isengnya gw ke cinere mall bwat ke warnet ini dan akhirnya ngepost deh..! gila ni warnet puanaaas banget! pengap, rada gelap, tapi asik aja disini.. (sebenernya gw males nyoba2 warnet yg lain sih hehehe) hmm udah gw bilang kan gw g tau mau ngepost apaan? oiya tadi kan gw buka friendster, dan gw kaget banget ngeliat friendslist-nya temen gw, 120 aja gitu... padahal gw liat2 dia g segitunya,, apaan sih nie?!?!??! ga meaning bgt!! yasudahlah, kita tutup saja dengan lagu...


I've lost loved ones in my life
Who never knew how much i loved them
Now I live with the regret
That my true feelings for them never were revealed

If tomorrow never comes
Will she knows how much I loved her
Did I try in every way to show her everyday
That she's my only one

So tell that someone that you love
Just what you're thinking of
If tomorrow never comes


(If Tomorrow Never Comes-Ronan Keating)

No comments:

Post a Comment