January 18, 2007

..
Listening to: These songs sung by American Idol Early Contestants
Feeling: Surprised... Worried...
In the mood for: Watching the "Kunjungan Cinta" play by Teater Koma
Adoring: Myself. Haha.

Gw lagi nonton American Idol (AI) sambil nulis ini. Sekarang mereka lagi ngeaudisi di Seattle, dan orang-orang yang ikutan audisi ini bener-bener menakjubkan.

Tiap kali nonton acara ini, gw bertanya-tanya:
"Orang-orang yang nyanyinya kacau ini sadar ngga sih kayak apa suara mereka?"

Kalo dari yang gw liat dari muka mereka sih, ngga. Mereka bener-bener nganggep diri mereka berbakat dan bagus. Padahal engga. Bener-bener ngga. Kecuali kalo orang-orang yang kupingnya sumbang yang dengerin mereka nyanyi. Sayangnya, Simon Cowell, Paula Abdul, Randy Jackson, dan 80% penonton AI kupingnya normal.

I mean, they ARE that pathetic.

Masa ngga ada yang ngasi tau mereka sih bahwa mereka ngga bisa nyanyi...??? Parah banget. Sebenernya orang-orang yang paling bersalah ya orang-orang yang seharusnya menyadarkan bahwa mereka ngga bagus itu, karena mereka jadi dipermalukan oleh 3 orang juri itu di hadapan Seluruh dunia.

OH TUHAN. Orang ini nyanyi "Bohemian Rhapsody"-nya QUEEN dengan suara falseto GAGAL, tanpa ekspresi pula. GOD.

Somebody please tell him the truth!!! Well, truth does hurt, what can I say?

And please... Don't sing this masterpiece... >:(

Oh iya... Ada yang berminat nonton "Kunjungan Cinta" ngga? Ini pentas dramanya Teater Koma... Setelah gw baca iklannya, di daftar pemain ada nama Supartono JW, yaitu... Guru Bahasa Indonesia SMP gw dan pelatih drama gw waktu SMP dulu. Nice, nice, nice... Makin kepengen nonton, karena gw lumayan kangen juga sama nih guru... He's my fave Junior High teacher, actually, haha, I bet some of my old friends would be dumbstruck if I told them this...

Semoga aja tiketnya masih ada, soalnya kata nyokap gw tiket Teater Koma tu cepet banget abisnya... Gw mau nelpon ke TIM besok, hope I'll get good news...

Ah! Gw dapet kerjaan liburan ini... And I meant a real job. I've got a job to translate these 10-pages text of cosmetics informations into Bahasa Indonesia... I've just realized that it's not really exciting after all, since all I've got to do is translating these chemical ingredients and what they are capable to do (e.g. "Lactic Acid Ester has a good moisturising effect, exceptional keratolitic activity and is great for blemished and mature complexions.")

Whoa, what IS keratolitic? Ah, never mind, I'm doing it anyway, cause I'm getting paid for it.. Yay!

1 comment:

  1. Anonymous9:47 AM

    anie...
    thx atas commentnya...
    aku jadi keinget buat maen2 ke blog-mu dan terinspirasi buat nulis:

    JANGAN BILANG KALAU KAMU JADI NONTON TEATER KOMA ITU!!! COZ I WOULD BE SO DAMN JEALOUS!!!

    si aku juga PENGEN nonton...
    tapi apa daya... kerjaan di EF gak bisa ditinggalkan...
    hahaha... lagaknya kayak udah orang paling penting se-EF...
    well, money talks... hahahha... nggak segitunya juga....

    oh ya...
    jangan lupa baca blog-ku lagi nie...
    aku lagi marah-marah...
    pengen nangis...
    pengen mencak2 sama Jamie Cullum dan Java Musikindo....

    let's enjoy the rest of our holiday....

    p.s. jangan lupa ngomong sa si A................

    ReplyDelete